Perpisahan Ketua Umum Masjid Al Amanah

Jumat 23 November 2018 pengurus Masjid Al Amanah melakukan bincang siang dengan Ketua Umum Masjid Al Amanah, Bapak Arif Wibawa. Kegiatan yang dilaksanakan bakda sholat Jumat ini dimaksudkan untuk mendapat arahan dari Bapak Arif Wibawa, sekaligus perpisahan dengan Beliau yang mendapat amanah baru sebagai Kepala Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat.

Mengawali sambutannya, Bapak Arif Wibawa memberikan apresiasi terhadap pengelolaan Masjid Al Amanah selama ini. Beliau menilai kegiatan-kegiatan yang dijalankan Masjid Al Amanah sangat aktif dan bernilai positif. Beliau berharap nilai-nilai ini bisa ditularkan ke masjid-masjid lain di seluruh Indonesia. Bapak Arif Wibawa juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama dari seluruh pengurus dalam memakmurkan Masjid Al Amanah. Beliau berharap seluruh pengurus berkomitmen untuk terus meningkatkan ketakwaan dan produktifitas, sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi.

Secara khusus, Bapak Arif Wibawa menekankan pentingnya peran sosial masjid. Peran sosial masjid yang selama ini sudah berjalan dengan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan. Kegiatan-kegiatan seperti bakti sosial, pemberian bantuan pada masyarakat dan pegawai yang mengalami musibah, dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya perlu terus digalakkan.

Terakhir,  Bapak Arif Wibawa menyampaikan permohonan maaf jika selama ini belum bisa membersamai seluruh kegiatan Masjid Al Amnah, karena padatnya jadwal kegiatan beliau. Semoga Masjid Al Amanah kedepan bisa semakin baik dan semakin banyak manfaat yang dapat diberikan pada umat, terutama jamaah Masjid Al Amanah.

Segenap pengurus dan jamaah Masjid Al Amanah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Arif Wibawa selaku Ketua Umum Masjid Al Amanah. Semoga Allah melimpahkan keberkahan, memberikan ganjaran yang berlipat, dan memberikan kemudahan dalam segala urusan. Selamat bertugas di tempat yang baru Pak, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan menggelorakan semangat Masjid Al Amanah di tempat tugas yang baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.