Penggalangan Dana Untuk Palu, Donggala dan Mamuju

penggalangan dana untuk palu dan mamuju

Sehubungan dengan bencana gempa, tsunami dan likuifaksi yang menimpa saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, khususnya Palu, Donggala dan Mamuju yang telah menelan korban hingga 1.424 jiwa (data per 4 Oktober 2018) dan kerugian materiil diperkirakan hingga 18 trilyun rupiah sekaligus masih terdapat ribuah korban terluka, Masjid Al Amanah mengajak seluruh jamaah untuk bisa membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita tersebut melalui Al Amanah Peduli Palu, Donggala dan Mamuju melalui kotak sumbangan dan yang terletak di sudut-sudut pintu masjid dan juga melalui rekening Mandiri nomor 1030006033118 a.n. Sidqon.

Sebagai update informasi, disampaikan saldo penggalanan donasi per 4 Oktober 2018 sebagai berikut:
Cash sebesar Rp 9.960.00
Rekening sebesar Rp 1.000.000
sehingga total Rp 10.960.000
Selain itu, kami sampaikan pula bahwa uang yang terkumpul dalam kotak infak jumat hari ini (5 Oktober 2018) akan dialokasikan untuk donasi gempa Palu, Donggala dan Mamuju.

Untuk itu, kembali kami mengajak seluruh jamaah Masjid Al Amanah untuk berkontribusi dalam penggalangan dana tersebut melalui kotak donasi, kotak infak jumat maupun rekening. Atas donasi yang jamaah sampaikan, kami mengucapkan Jazakallohu Khoiron Katsir. Semoga Alloh membalas dengan yang kebaikan yang jauh lebih banyak. Aamiin

Rosulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam bersabada:“Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya… Barangsiapa mengurus kebutuhan saudaranya niscaya Allah akan mengurus kebutuhan dirinya. Barangsiapa menyingkirkan sebuah kesusahan hidup dari seorang muslim niscaya Allah akan menyingkirkan kesulitan hidupnya pada hari kiamat kelak.” (HR. Bukhari, Muslim, dan Abu Dawud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.